September 12, 2013

Halo..


Hai.. Halo..

Kepada siapapun yang membaca ini..
Kepada siapapun yang pernah mampir kemari dan mendapati blog ini –nyaris- kosong tanpa tanda-tanda kehidupan..

Maaf ya.. saya jarang update blog ini selama agustus kemarin. Beberapa hal terjadi selama bulan Agustus, tapi tenang bukan sesuatu yang buruk kok, menyenangkan malah. Saking senangnya ini membuat saya lupa untuk di bagikan di blog (seakan saya maruk kesenangan -_-“…).

Beberapa hal itu saya rangkum saja yah?.. hehehe
  • Berhubung bulan kemarin Lebaran, saya mohon maaf lahir batin kepada yang mampir kemari ya.. saya tidak merayakan lebaran tapi saya suka moment puasa dan lebaran. Lebaran kemarin membawa sahabat baik saya untuk pulang mudik, pas bulan puasa juga banyak yang jualan jajanan pasar kesukaan saya yang belum tentu hari biasa saya ketemu. Saya cinta jajanan tradisional!!
  • Yup, berhubung sahabat baik saya mudik setelah 4 tahun lebih tidak bertemu, kami berusaha memanfaatkan waktu yang ada dengan ngobrol, jalan, makan, bertualang kayak si Bolang. Di hari lebaran juga akhirnya kami berlima bisa berkumpul bersama sejak lulus SMA.
  • Ngomong soal bertualang, bulan agustus kemarin saya mengunjungi Mata Air Gunung Meja, Pantai Moudolung, Air terjun Lapopu, Waikelo Sawah, Pantai Walakiri, dan Pantai Purukambera. Sempat berkunjung ke kampung papa di Ramuk yang letaknya jauuuuuh banget tapi pemandangan selama perjalanan membayar semua capek saya. Foto-foto nyusul ya teman..
  • Punya temen baru dari negeri baling-baling bambu, Fumio namanya. Temen baik dari adik temen baik saya yang diatas tadi, yang kebetulan sekolah di Tokyo.
  • Saya berulang tahun yang ke 26 tanggal 17 Agustus. Saya bukan fans Taylor Swift tapi saya suka lagu 22. Jadi kalau ada yang bertanya umur, saya pasti jawab 22 tahun. Hehehe..

Kayaknya sih segitu aja.. saya lebih banyak jalan-jalannya selama bulan kemarin. Semoga bulan ini juga banyak jalan-jalan mengexplorisisasi (lagi demam Vicklish) alam sumba tapi nggak lupa untuk di share di blog ini *fingers cross*.

Keep Smile and Be Happy :*

No comments:

Post a Comment